Senin, 12 Desember 2016

AKHIRNYA GAME BULLY TELAH HADIR DI MOBILE SMARTPHONE



Masih ingatkah kalian dengan game Bully keluaran Rockstar Games yang juga jadi pengembang dari game Grand Theft Auto akhirnya membawa game ini ke Android dan iOS. Mengikuti para pendahulunya game game GTA yang jga masuk ke mobile seperti Vice City, Chinatown Wars,GTA III dan juga San Andreas.
Untuk merayakan ulang tahunnya game Bully yang ke-10 setelah rilis untuk pertama kalinya di PS2 tahun 2006 silam.
Telah Dihadirkan kembali dengan nama Bully : Anniversary Edition game yang menceritakan pelajar SMA bengal Jimmy Hopkins masa remaja dan kehidupan bersekolah di Bullworth Academy.


Jimmy Hopkins

Fitur yang di sediakan dalam versi mobile ini dilengkapi dengan Story Mode, Misi tambahan, item tersembunyi, karakter tambahan serta mode multiplayer terbaru Friend Challenge.





Selain kontrol yang disesuaikan dengan layar sentuh, Bully Anniversary Edition juga memiliki dukungan untuk kontroler(pengendali) tambahan dan juga fitur Social Club yang memungkinkan kalian untuk mengakses save-an mu mudah di akses dari berbagai perangkat smarthphone.

Buat kamu yang mau bernostalgia game PS2Bully: Anniversary Edition edisi mobile ini pastinya tepat buat kamu, langsung unduh dan mainkan sekarang.
>> Download Bully Anniversary Edition<<





Tidak ada komentar:

Posting Komentar