Kamis, 17 April 2014

Kisah prasangka satu

Tiba2 ku teringat akan masa lalu saat sd dlu. entah knapa,.. aku jg tdk mngerti.
kala itu adalah awal2 aku mengenal wanita. meski bru kenal,tpi rasanya jiwa ini sdh spt,....

mungkin ini adlh hasil ilmu ajran dri kk seniorku dlu yg d stm.

Hmmm... kenangan 'nano-nano' ini mengingatkan ku pda,seorang cwek cantik. dia memiliki rambut yg panjang hitam nan berkilau,tubuhnya tinggi semampan,bibirnya seksi merah merkah,raut wajahnya spt org jepang (awalmulamenyukaigadisgadisjepang :D)tangannya halus bagai seorang putri, apalagi bagian (.)(.) yg lmyan besar itu... 

*woyy serius amat bacanya,amat aja baca gg seserius gtu*

akh sungguh ngangenin...

Cerita ini berawal ketika,stiap plang skolah aku sering menjelajahi xtm(t4ku mencari ilmu skrng) lalu pd saat sdng asyik2nya bermain d bangunan tua,kulihat kk ini memasuki bangunan t4ku bermain dengan muka berlinang air mata,..
"kka kenapa?? kok nangis?!" tanyaku pdnya. dia hanya menjawab "akh enggak kok adik kecil,hanya kemasukan pasir tdi..." dlm hati aku heran "sungguh? pasir? kka ini abish main dari mna sih??"
sblum kk itu menyelesaikan kalimatnya langsung sja ku blang "akh kk boong y,mask kemasukan pasir sih?" dari raut wajahnya bisa terbilang bahwa aku yg anak kecil ini lbh tw darinya yg udh besar itu.. kka cantik itu cmn bsa tersenyum mungil. "klo kk masih sedih,mending main sama aku aja.. biar heppy ^^" sambil menarik tangannya keluar dari gedung itu. "akh,dek,.. kk gg sedih kok" katanya sambil ikut keluar "udh kkak,jaangn boong terus nnti tambah sedih loh"

Sejak saat itu aku dan kk itu mulai akrab. oh iya klo tdk salah nma pangilan kka cwek itu. . . kak angel.

stalh sekian lama aku dan kak angel saling mengenal,ada rasa aneh yg muncul setiap bertemu deng dia(kala itu aku sdh 3sd) muncuk rasa sesak d dadaku dan dari balik celanaku terasa ada yg membatu. brulah nnti ku ketahui yg sesak d dada itu nmax rasa suka(newbie) atw kdang d sebut2 cinta(pro).
meski aku telah mengetahuinya,ku tenang2 sja... ku ingin sesuatu yg lebih dri pda hanya sesak sesaat,qku ingin tahu lbh soal cinta dan pasangan dari cinta itu sendiri yaitu 'xxx'

 Pertengahan waktu,stlah lama mempelajari dan menunggu..ku katakan isi hatiku pda kak angel,
"kak angel,rio(nicknameku dulu) mw nanya nih,.. boleh gg?" "mw nanya ap?" jawabnya dgn lembut "tpi kak angel,jangn marah ya?!" tanyaku. sambil tersenyum dia meng"iya"kannya.

Tanpa basa basi lagi dan babibubebo langsung sja ku lontarkan pertanyaanku "kak angel mw gg jdi malaikat d hatiku yg mungil ini?"tanyaku
tapi dia malah menjawab "kka sih mau mendiami hati kamu yg mungil dan menggemaskan itu,tpi kk tdk bsa karna kmu masih kecil,.. maav yak dek ^~"
dengan sigap langsung aja ku jawab
"kka, meski umur dan tubuhku masih kecil tapi rasa cintaku pda kka udh dewasa". sblum kak angel berkata dua patah langsung sja ku ungkapakan terang2an "kak,rio emang mash klas 3d tpi otak dan ilmu soal perasaan udh setara dgn kk2 kelas 2smp"
kak angel langsung lari meninggalkan ku sendirian d tengah koridor.

Sejak saat itu,aku tidak pernah bertemu dengannya lagi.. nyatanya d pindah rumah entah kemana.

ini kisahku,apa kisahmu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar