Selasa, 03 September 2013

Bahasan anime K[Project]

  saya mau bahas sedikit soal anime K[Project] yg visual udah manteb banget nii,soundtracknya juga bagus. oke gg usah banyak bacot langsung kita babat.


 
Introduction

Isana Yashiro (Shiro), diceritakan sebagai seseorang pelajar di SMA Ashinaka, dia memiliki hobi meminta minta makanan pada teman temannya di kantin saat makan siang, ternyata walaupun sendirian, tiba tiba ada seseorang kucing yang dekat dengan Shiro sewaktu dia makan siang di atap, Shiro pun kaget saat kucing yg tidur disampingnya berubah menjadi seorang wanita cantik tanpa memakai pakaian sehelaipun (*eaaa,semangat45 XD), ternyata dia bernama Neko,dia patuh terhadap Shiro, karena Shiro selalu baik kepadanya.
Saat Festival Sekolah Ashinaka akan diadakan, seluruh murid sibuk untuk mengurusi sekolah, lalu Kukuri meminta bantuan Shiro untuk membeli kebutuhan yang dibutuhkan untuk kegiatan Festival Sekolah, namun saat keluar dari toko,Shiro hampir terkena serangan dari anggota clan merah/Homra (Yata Misaki), lalu dia lari terbirit birit sampai ke gang, namun sayang dia dihalangi lagi oleh salah satu anggota clan merah (Izuno Kusanagi), saat itu munculah sosok seorang bishounen dengan rambut ponytail-nya (Yatogami Kuroh), dia menyelamatkan Shiro lalu kabur dengan membawa Shiro, kemudian Kuroh meng-introgasinya.
apa yang terjadi selanjutnya ?...
kenapa Shiro dikejar oleh anggota clan merah ?...

K memiliki alur cerita yang susah ditebak, di dalam Anime ini terdapat 7 Raja berdasarkan warna pelangi yang memiliki kekuatan masing masing

Raja Pertama(Silver King):Memiliki kemampuan Gravitasi dan keAbadian
Raja Kedua(Gold King):Memiliki kemampuan mengendalikan Elemen Bumi
Raja Ketiga(Red King):Memiliki kemampuan mengeluarkan Api dan panas dari tubuh mereka
Raja Keempat(Blue King):Memiliki kemampuan pedang
Raja Kelima - -
Raja Keenam -  -
Raja Ketujuh(Colorless King):Memiliki kemampuan berpindah jiwa

Synopsis

Pelangi memiliki 7 warna yang berbeda beda, begitu pula dengan para raja yang ada di 'K', mereka memiliki kemampuan yang berbeda beda juga, namun ada seorang raja yang memiliki ambisi untuk menghancurkan 6 raja lain yaitu colorless king (raja tanpa warna) karena kemampuan colorless king lebih hebat dibandingkan dengan raja raja lain. pada hari itu Colorless king menyelinap masuk ke Himmelreich (Kapal Udara) milik Silver King, Colorless King meminta untuk dijadikan raja Pertama (Silver), namun Silver King menolaknya, akhirnya Colorless marah lalu dia berpindah ke tubuh Silver King, dan membuang Silver King ke daratan tepatnya di gudang sekolah SMA Ashinaka. Silver King terjebak dalam tubuh Colorless King yang bernama 'Isana Yashiro', kemudian seorang siswi bernama Kururi menemukan Shiro lalu membawanya ke Asrama sekolah. pada hari selanjutnya, Kururi menyuruh Shiro untuk membeli kebutuhan yang digunakan untuk Festival Sekolah Ashinaka. Setelah keluar dari toko Shiro hampir terkena serangan anggota clan merah/Homra (Yata Misaki), lalu dia lari terbirit birit sampai ke gang, namun dia dihalangi lagi oleh salah satu anggota clan merah (Izuno Kusanagi), namun munculah sosok seorang bishounen dengan rambut ponytail-nya (Yatogami Kuroh), dia menyelamatkan Shiro lalu kabur dengan membawa Shiro, kemudian Kuroh meng-introgasinya, saat di Introgasi Shiro tidak mau mengakuinya, dia dituduh sebagai seorang pembunuh anggota clan merah (Totsuka Tatara), akhirnya Shiro berhasil kabur dengan menipu Kuroh, namun Kuroh tetap mengejarnya sampai ke SMA Ashinaka, Kuroh dibantu Kukuri masuk ke dalam kelas, saat memasuki ruangan Shiro, Kuroh berniat membunuh Shiro, tetapi karena dia ingat oleh nasihat Ichigen Miwa (Colorless King terdahulu) dia membatalkan niatnya. hari haripun mulai berlalu, Kuroh selalu melindungi dan melayani Shiro layaknya seorang raja, walaupun seorang lelaki tulen, namun Kuroh memiliki kemampuan memasak dan menjahit (benar benar bishounen yang kereeen) XD, akhirnya Anggota Homra (Yata Misaki dan Rikio Kamamoto) mencari langsung Shiro ke SMA Ashinaka.
[Falashing]karena saat pertemuan Red King (Mikoto Suoh) dan Blue King (Munakata Reisi) Mikoto menyerah untuk ditangkap karena telah merusak suatu bangunan untuk meng-introgasi seseorang
jadi penjagaan anggota Scepter 4 (Blue clan) diperkurang untuk menjaga Suoh dalam sel tahanan Scepter 4
saat Yata dan Rikio mencari Shiro di dalam SMA Ashinaka, Scepter 4 bergerak tanpa tanpa diduga-duga, mereka juga membantu penyelidikan pembunuh Totsuka Tatara tersebut, akhirnya Yata dan Fushimi Saruhiko bertemu dalam Ashinaka tersebut, mereka berperang, namun Fushimi lebih unggul karena memiliki 2 aura warna sekaligus 
[Flashing](sebelumnya Fushimi adalah pengikut Homra yang juga partner Yata di red clan lalu berkhianat dan bergabung dengan Scepter 4)
setelah Yata terkena tancapan pisau Fushimi seseorang wanita letnan Scepter 4 (Awashima Seri) menghentikan pertarungan antara mereka, lalu Yata pun setuju (karena dia mudah leleh dengan wanita) akhirnya Yata dan Rikio kembali ke bar Homra. Scepter 4 memutuskan untuk menyita Himmelreich milik Silver King dengan bantuan Helikopter, saat itu pula Shiro, Kuroh, dan Neko juga menyelinap sebagai anggota Scepter 4 untuk mengintai Himmelreich Silver King, namun karena ulah neko Helikopter yang dikendarai Kuroh mendekati Himmelreich milik Silver King, lalu Silver King meledakkan dirinya sendiri beserta Himmelreich miliknya. Blue King akhirnya memutuskan untuk berkunjung ke tempat Gold King (Daikaku Kokujyoji) untuk menanyakan keselamatan Silver King. Ternyata Silver King masih hidup karena memiliki kekuatan 'keAbadian'. Hari itu Suoh Mikoto memutuskan untuk mengerahkan seluruh pasukan red clan (untuk mengincar Shiro dan menginvestigasi seluruh murid) ke SMA Ashinaka, dia mengeluarkan kekuatannya untuk menghancurkan sel penjara, sampai sampai pintu besi-pun berlubang karena terbakar, melihat kejadian itu Scepter 4 juga bergegas untuk melindungi orang orang yang berada di dalam SMA Ashinaka. pertempuran pun terjadi, seluruh Anggota clan biru dan merah saling menyerang di SMA Ashinaka. Setelah berhasil menyelamatkan Kukuri, Kuroh membawanya ke sebuah tempat dimana Shiro berada, namun mereka bertemu Mikoto lagi, serangan dihentikan oleh Munakata, lalu Suoh dan Munakata saling menyerang satu sama lain di hutan pulau SMA Ashinaka berada. saat Kukuri mencoba ingin memeriksa luka Shiro, Shiro ditusuk dengan pecahan kaca oleh Kukuri
[Flashing]Sebelum diselamatkan Kuroh, Kukuri telah dirasuki oleh Colorless King
dalam kejadian itu Kururi kabur, namun ingatan Shiro kembali, dan dia menyatakan dengan bahasa Jerman bahwa dia adalah Silver King. Silver King membawa Awashima ke ruangan yang berisi Izumo, Anna, dan 1 anak anggota lain, dia menceritakan secara singkat, lalu Awashima dan Izumo setuju dengan apa yang disuruh oleh Silver King bahwa seluruh orang yang berada di pulau ini harus dipindahkan ke tempat yang lebih aman. Setelah itu pertempuran besar pun dimulai.
[Flashing]Sebelumnya Silver King telah menyegel Colorless King di dalam tubuhnya
pertempuran ke 2 raja pun dimulai, Blue King dan Red King menyerang mati2an sampai mengurangi energi pedang 'Damocles' mereka, ditengah tengah pertempuran, Silver King melerai dan menyuruh Red King menyerangnya, akhirnya Red King mengeluarkan serangan terbesar sekaligus terakhir kalinya untuk membalaskan dendam Totsuka Tatara pada Silver King. Setelah itu, pedang 'Damocles' milik Suoh kehabisan energi dan jatuh menimpa Suoh, namun dihentikan oleh Munakata dengan menancapkan pedangnya ke Suoh.
walaupun Suoh sudah mati, namun Anggota Homra tetap menganggap Suoh sebagai raja terbaiknya.
Motto Clan Homura: No Blood.. No Bone.. No Ash.. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar